Jumat, 27 Februari 2009

U-Senthir

“Tetaplah menjadi terang meski tak benderang.

Bukankah terang tak harus menyilaukan?

Dan cahaya temaram pun cukuplah

menghiasi malam”

> P r o f i l e

U-Senthir adalah sebuah komunitas yang terdiri atas kumpulan anak muda dengan latar belakang dan kemampuan yang berbeda-beda.

Dipelopori oleh Rm. Patricius Hartono Pr. U-senthir berdiri 4 tahun lalu untuk menanggapi kebutuhan “murid katolik” di salah satu SMP atas pembinaan rohani. Dimulai dari hanya 5 anggota dan sekarang telah berkembang menjadi lebih dari 30 orang.

U-Senthir, lewat karya-karyanya mengajak anak-anak dan remaja untuk akrab dengan pribadi, sesama, alam dan Tuhan, dengan metode pendampingan yang kreatif, sederhana, dan attraktif.

> K a r y a U-Senthir

· Kami mengajak anak-anak dan remaja untuk mengembangkan pribadi beserta tantangan yang mereka hadapi dalam kehidupan lewat Bina Suara Hati

· Kami mengajak anak-anak dan remaja menikmati dan kreatif berada dalam organisasi, bekerjasama dalam sebuah team work, menjadi pemimpin yang tangguh, dan mengenal proses birokrasi lewat Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar.

· Kami mengajak anak-anak dan remaja untuk menjadi kreatif, sportif, selalu bergembira, bekerjasama, solider dan mencintai alam lewat Outbound

· Kami mengajak anak-anak dan remaja untuk lebih mengenal Kristus dan menyadari bahwa menjadi pengikutNya bukanlah pilihan yang salah lewat Bina Iman Katolik.

> Semua ini terkemas dalam bentuk :

Rekoleksi

Retret

Week End

Pelatihan

dengan cara yang kreatif, menarik, aktifitas dalam group kecil maupun besar, dan full dinamika.

> K l i e n

  • Siswa sekolah (SD, SMP, SMA)
  • Organisasi atau komunitas (OSIS, Karang Taruna, dsb.)

> Informasi dan booking
Anda tertarik untuk bekerja sama dengan kami atau mengetahui lebih lanjut tentang pelayanan kami?? Silahkan hubungi :

Email : usenthir@yahoo.com

Booking kami terima minimal 1 bulan sebelum pelaksanaan kegiatan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar